Daftar iPhone yang Bisa 90 FPS di PUBG Mobile

Semakin tinggi settingan frame rate (fps) maka semakin halus dan cepat juga tampilan animasi yang ditampilkan oleh layar.

Di game PUBG Mobile, bagi player kompetitif, menggunakan settingan frame rate yang tinggi layaknya sebuah kewajiban. Animasi yang lebih halus, layar yang lebih responsif, serta musuh yang akan lebih cepat tampil di layar, akan menunjang permainan yang lebih sempurna.


Daftar iPhone yang Bisa 90 FPS di PUBG Mobile


Perlu diketahui bahwa saat ini 90 fps adalah settingan frame rate tertinggi yang disediakan atau didukung oleh game PUBG Mobile.

Nah, untuk menggunakan settingan 90 fps, layar yang digunakan oleh smartphone harus menyesuaikan atau memiliki refresh rate yang tinggi juga, tepatnya 90 Hz atau lebih tinggi.

Sedangkan daftar iPhone di bawah ini sudah menggunakan layar dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Berikut daftar iPhone yang bisa 90 fps di game PUBG Mobile:

  • iPhone 14 Pro Max
  • iPhone 14 Pro
  • iPhone 13 Pro Max
  • iPhone 13 Pro

Selain iPhone, beberapa model iPad juga sudah mendukung frame rate hingga 90 fps, contohnya iPad Pro 12.9 inci (Gen-5), iPad Pro 11 inci (Gen-3), iPad Pro 12.9 inci (Gen-4), iPad Pro 11 inci (Gen-2), dan seterusnya. Selengkapnya: Daftar Layar iPhone dan iPad dengan Refresh Rate Tinggi

Cara Ubah Frame Rate PUBG Mobile ke 90 FPS di iPhone dan iPad

1. Pertama-tama pastikan kalian telah mengupdate game PUBG Mobile ke versi terbaru yang tersedia.

2. Jika sudah, langsung saja buka game PUBG Mobile lalu masuk ke menu Pengaturan (Settings) kemudian tap menu Grafik (Graphics).

3. Selanjutnya, silakan ubah pengaturan Grafik (Graphics) ke 'Smooth' dan Frame rate ke '90 fps'.


Kalian dapat mengatur 90 fps pada dua menu yang berbeda, yakni 'Combat' (dalam pertempuran) atau 'Lobby' (saat dalam lobby permainan).

Untuk beberapa iPhone yang lebih baru mungkin kalian dapat menggunakan settingan grafik yang lebih tinggi di 90 fps.

Penutup...

Bagaimana menurut kalian?

Di atas kertas memang menggunakan settingan frame rate 90 FPS akan sedikit lebih unggul dalam meningkatkan pengalaman bermain. Namun menurut Admin, kemampuan menembak, strategi, dan timing yang tepat, adalah kunci utama dalam menentukan kemenangan.