Hacker Berhasil Melakukan Verbose Boot pada iPhone X

Beberapa hari yang lalu Exploit Bootrom Checkm8 berbasis Hardware yang di rilis oleh @axi0mX telah membawa kesan menarik dalam dunia Jailbreak, Exploit tersebut dapat di gunakan untuk melakukan Jailbreak pada iPhone 4S hingga iPhone X iOS versi berapapun.

Singkat cerita iPhone 4S hingga iPhone X dapat di jailbreak selamanya.


Baca Juga : Berita Jailbreak! axi0mX Rilis Checkm8 Exploit Bootrom Berdasarkan Hardware

Dengan bantuan dari @qwertyoruiop seorang pakar keamanan iOS yang terkenal dengan tools Yalu Jailbreaknya, @axi0mX merilis Video yang menunjukan iPhone X iOS 13.1.1 yang booting menggunakan mode Verbose.


Mode Verbose sendiri adalah mode Booting di mana perangkat akan menampilkan Driver dan Software apa saja yang berjalan ketika melakukan Booting, Mode Verbose ini juga tersedia pada Windows, Linux dan macOS.

Selain itu yang menakjubkannya lagi Exploit Checkm8 bahkan dapat di manfaatkan untuk menginstall Custom Rom seperti Android ( dual boot ) seperti yang sudah saya posting sebelumnya, Wow! Exploit Ini Dapat di Manfaatkan untuk Menginstall OS Android di iPhone

Kabar baiknya hacker dan developer Jailbreak seperti Pwn20wnd dan CoolStar telah menunjukan ketertarikannya untuk memanfaatkan exploit ini agar dapat di jadikan tools jailbreak, semoga saja dalam beberapa waktu ke depan kita bisa melihat sesuatu yang menakjubkan yang di manfaatkan oleh para developer dari exploit ini.

Baca Juga : iPhone 6S - iPhone X iOS 13 Dapat di Jailbreak Menggunakan Exploit Checkm8