iOS 13.2 Bawa Kontrol Resolusi dan Frame Rate Video pada Aplikasi Kamera iPhone

Apple akhirnya membawa fitur dimana penggunanya sekarang dapat memilih Kualitas Resolusi Video dan Frame Rate langsung dari Aplikasi Kamera bawaan iPhone tanpa harus repot-repot pergi ke Pengaturan.


Baca Juga : Cara Merubah / Meningkatkan Resolusi Kamera Video di iPhone ( 4K, 1080p, 720p, 30 & 60 fps )

Fitur ini pertama kali di temuka pada iOS 13.2 beta developer yang belum di rilis ke publik, dalam video di bawah kalian bisa melihat kontrol Resolusi dan Frame Rate Video terdapat pada pojok kanan atas aplikasi, dengan hanya melakukan sentuhan kalian sudah bisa mengubah Resolusi dan Fram Rate secara langsung.


Untuk saat ini belum ada informasi pasti apakah fitur ini akan hadir untuk iPhone model lama seperti iPhone 6S, 7, 8 dan bahkan untuk iPhone X, mengingat Apple sering membatasi fitur-fitur terbaru hanya untuk iPhone keluaran terbaru saja seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Yang pasti yang kita tunggu saja, kalau di lihat lebih jauh lagi fitur ini cocok bagi kalian yang ingin memilih kualitas video saat sedang merekam hal-hal yang cepat atau momen-momen penting.

Beberapa fitur tambahan lainnya yang akan hadir pada iOS 13.2 nanti seperti fitur Menghapus aplikasi langsung di Homescreen menggunakan Haptic / 3D Touch, Sekitar 59 karakter emoji baru dan lain sebagainya.

Baca Juga : Pengguna Mengeluh Layar iPhone 11 Mudah Tergores + Foto Bukti