Cara Fake / Mengubah Persentase Sisa Baterai di iPhone

Bagi kalian pengguna iPhone, iPad atau iPod yang mungkin tidak ingin iPhonenya di pinjam orang lain tetapi tidak enak karena tidak punya alasan yang pas, tidak usah khawatir kalian bisa melakukan trik dengan merubah persentase baterai pada iPhone kalian sehingga kalian punya alasan yang baik dan tepat untuk tidak meminjamkan iPhone kalian ke orang lain.


Hanya saja trik ini khusus bagi pengguna iPhone, iPad atau iPod yang sudah melakukan Jailbreak saja ya.. bagi yang belum sayang sekali tidak bisa hehe..
Baik langsung saja disini kita akan menginstall tweak bernama " SorryLowBattery " sama seperti namanya kalian bisa mengelak untuk meminjamkan iPhone kalian dengan kata " Sorry Lowbat bro, sisa baterai cuma buat nelpon saja " gimana keren kan alasannya? 

Oke langsung saja berikut cara lengkap menginstall tweak SorryLowBattery :

Tweak SorryLowBattery ini bisa di dapatkan secara gratis karena memang gratis dan sampai saat ini sudah mendukung hingga iOS 13 ( kemungkinan akan terus di update )

#1 : Silahkan buka aplikasi Cydia atau Sileo

#2 : Kemudian pada menu Search silahkan cari dengan kata kunci SorryLowBattery, pastikan tweak tersebut bersumber dari repo BigBoss kalau ragu kalian bisa menginstallnya melalui menu Sources > All Packages kemudian cari SorryLowBattery jika sudah silahkan pilih tombol Install lalu Confirm kemudian Restart Springboard ( jika di perintahkan )


Apabila tidak memiliki repo BigBoss silahkan tambahkan alamat repo berikut : apt.thebigboss.org/repofiles/cydia/ 


#3 : Setelah tweak SorryLowBattery terinstall sekarang buka aplikasi Settings / Pengaturan kemudian scroll ke bawah dan cari dan buka menu SorryLowBattery

#4 : Sekarang jangan lupa untuk menyalakan menu Enabled terlebih dahulu kemudian masukkan angka baterai yang kalian inginkan pada menu FakeLevel apabila sudah silahkan klik Confirm untuk merubah baterai angka baterai dan sekarang lihat hasilnya.


Pada tweak tersebut juga terdapat menu " Disable on Threshold " yang berfungsi untuk menonaktifkan tweak ini apabila kapasitas asli baterai kalian sudah menunjukkan di angka 10% atau lebih sedikit.

Bagaimana keren kan? ya.. terkadang memang sulit untuk menolak meminjamkan iPhone kita ke orang lain tapi walau bagaimanapun iPhone kalian ya milik kalian jadi terserah kalian, maka dengan itu tweak di atas dapat sangat membantu menjaga image hehe :)

Oke sekian dulu postingan kali ini, apabila ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!