Tweak Jailbreak AppSync Unified untuk iOS 13 Di Rilis

Bagi pengguna dan penggemar Jailbreak di iOS saya yakin pasti kalian mengenal tweak yang satu ini, ya.. AppSync Unified merupakan salah satu tweak yang berfungsi untuk menghapus batasan untuk menginstall aplikasi yang tidak di sign secara resmi, layaknya Android yang dapat menginstall file APK sesuka hati pengguna.


Misalnya saja apabila kalian ingin menginstall aplikasi emulator dengan format .IPA kalian tidak perlu lagi menginstallnya menggunakan Cydia Impactor di PC atau Mac setiap 7 hari sekali, cukup menggunakan tweak AppSync Unified maka kalian dapat menginstall paket aplikasi .IPA langsung di iPhone ( melalui aplikasi Filza File Manager atau Terminal dll.. )

Kabar baiknya menyusul perilisan jailbreak iOS 13 oleh team Checkra1n, Karen a.k.a @angelXwind sang developer di balik AppSync Unified baru saja merilis pembaruan AppSync Unified 64.0 ( terbaru saat postingan ini di tulis versi 65.0 ) yang sudah mendukung iOS 13.0 bahkan iOS 13.3 beta.


AppSync Unified bisa kalian dapatkan melalui alamat Repo : https://cydia.akemi.ai/

Untuk menambahkan repo silahkan masuk ke aplikasi Cydia atau Sileo kemudian pada menu Sources pilih Edit > Add kemudian tambahkan alamat repo di atas, selengkapnya : Cara Memasukkan atau Menghapus Alamat Repo dari dalam Cydia dan Sileo

Baca Juga : Jailbreak iOS 13 Checkra1n Akhirnya Resmi Di Rilis