Jailbreak Blizzard untuk iOS 11 - 13 Berbasis Open Source Akan Segera Dirilis

Kali ini komunitas jailbreak akan kembali kedatangan aplikasi Jailbreak baru bernama Blizzard yang dikembangkan oleh GeoSn0w. Sama seperti aplikasi jailbreak lainnya (Unc0ver atau Chimera) aplikasi jailbreak Blizzard rencananya akan mendukung jailbreak versi iOS mulai dari iOS 11 hingga iOS 13.5 semua iPhone termasuk deretan iPhone 11 (Apple A13).


Lalu apa kelebihan jailbreak Blizzard ini dibandingkan dengan jailbreak lainnya? alih-alih menjadi pesaing Unc0ver dan Chimera, Blizzard merupakan aplikasi Jailbreak berbasis Sumber Terbuka / Open Source yang tujuannya untuk dipelajari bagi orang yang tertarik membuat aplikasi jailbreaknya sendiri.



Sebab disetiap komponen penyusun aplikasi jailbreak Blizzard dilengkapi juga dengan komentar dan dokumentasi langkah pembuatanya, yang bertujuan agar orang lain yang tertarik membuat aplikasi jailbreaknya sendiri dapat belajar dengan mudah bagaimana langkah-langkah dalam pembuatan aplikasi Jailbreak.

Selain itu kalian juga tetap dapat menggunakan aplikasi Blizzard untuk melakukan jailbreak di iPhone kalian. Menurut GeoSn0w, aplikasi jailbreak Blizzard menggunakan eksploit yang terbaru dan cukup stabil. Untuk paket manajemen jailbreaknya sendiri aplikasi Blizzard akan menggunakan Zebra, namun kalian tetap dapat menginstall aplikasi manajemen jailbreak lainnya seperti Cydia atau Sileo secara terpisah.


Bagi yang tertarik saat ini aplikasi jailbreak Blizzard masih memasuki tahap beta (percobaan) dan belum dirilis ke publik, untuk perilisannya kemungkinan akan dilakukan secara bertahap, untuk awal versi beta aplikasi Blizzard hanya akan mendukung jailbreak iOS 11 hingga 11.4.1, sedangkan dukungan untuk iOS 12 dan 13 akan menyusul seiring perilisan versi selanjutnya.

Nah bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik akan menggunakan aplikasi jailbreak Blizzard ini? sebagai alternatif lainnya, untuk saat ini kalian bisa menggunakan aplikasi jailbreak seperti Unc0ver, Checkra1n atau Chimera (belum dirilis).