Status Jailbreak iOS 13 Checkra1n dan iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max

iOS 13 sudah berumur lebih dari 1 bulan sejak perilisan awalnya ke publik pada bulan september 2019 yang lalu, hingga saat ini status Jailbreak iOS 13 masih menggantungkan harapannya pada tools Checkra1n yang kabarnya akan di rilis dalam waktu dekat.


Checkra1n merupakan tools Jailbreak yang kabarnya di buat menggunakan exploit Checkm8, walaupun sampai saat ini belum ada kejelasan pasti kapan tools jailbreak Checkra1n ini akan di rilis ke publik, pada website resminya Jailbreak Checkra1n menggunakan status ' Eta Son ' yang menandakan bahwa akan segera tiba / di rilis ( kemungkinan dalam waktu dekat ).


Pada website tersebut, developer Checkra1n juga memperkenalkan daftar link yang merupakan situs resminya, yaitu : https://checkra1n.com, https://checkra.in, https://checkra1n.io, https://checkra1n.dev dan https://checkra1n.net.


Menurut perkiraan, Jailbreak Checkra1n ini hanya akan di rilis untuk iOS 13 dengan dukungan model iPhone SE, iPhone 6S/+, iPhone 7/+, iPhone 8/+ dan iPhone X, hal ini di dasari berdasarkan kompatabilitas yang sama dengan exploit Checkm8, selain itu hal yang lebih mengecewakannya lagi ada kemungkinan jailbreak Checkra1n akan berstatus Semi-Tethered jadi setiap kali iPhone kalian restart / boot untuk melakukan jailbreak ulang kalian membutuhkan akses ke komputer.

Status Jailbreak iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Untuk saat ini Jailbreak untuk iOS 13 untuk seri iPhone 11 belum tersedia, kabar terakhir yang kita tahu bahwa menurut beberapa pakar keamanan dan hacker iOS, Chipset Apple A13 yang di usung seri iPhone 11 menggunakan keamanan yang jauh lebih kuat di banding generasi sebelumnya, di perkirakan Jailbreak iPhone 11 baru akan muncul pada awal atau pertengahan tahun 2020 mendatang, tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan spesial yang muncul dalam waktu dekat. semoga saja...
Oke sekian dulu status Jailbreak iOS 13 dan seri iPhone 11 yang bisa saya kabarkan, terus pantau pukeva.com untuk informasi Jailbreak terupdate lainnya, Terima Kasih!