Unc0ver 5.0.0 Jailbreak iOS 11.0 - 13.5 untuk Semua iPhone dan iPad Dirilis

Kabar Baik bagi pecinta Jailbreak! tepat pada hari ini @pwn20wnd selaku developer dari aplikasi jailbreak Unc0ver baru saja mengumumkan perilisan Unc0ver versi 5.0.0. Dalam updatenya kali ini Unc0ver membawa dukungan jailbreak untuk iOS 13.5 di semua perangkat yang tersedia saat ini, mulai dari iPhone 6S hingga iPhone 11 Pro Max.


Ini artinya Unc0ver 5.0.0 sudah dapat melakukan jailbreak bagi semua perangkat yang menggunakan iOS 11 hingga iOS 13.5.



Jailbreak kali ini merupakan salah satu jailbreak dengan perilisan tercepat, mengingat usia iOS 13.5 saat perilisan Unc0ver v5.0.0 baru beberapa hari saja dirilis ke publik. Ya, hal ini dapat terjadi berkat kerentanan 0-day yang ditemukan pada iOS 13.5.

Jadi bagi kalian pengguna iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhoen 8 Plus, iPhone X, iPhone Xr, iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang menggunakan iOS 11 hingga iOS 13.5, kalian dapat melakukan jailbreak Semi-Untethered menggunakan aplikasi Unc0ver.

Perlu diketahui jailbreak Semi-Untethered artinya apabila iPhone kalian dalam keadaan terjailbreak, kalian tidak boleh merestart atau mematikan iPhone tersebut, jika tidak maka jailbreak akan hilang. Namun kabar baiknya kalian bisa melakukan proses jailbreak ulang langsung di iPhone dan iPad tanpa perlu bantuan dari komputer.

Baca Juga : Perbedaan Jailbreak Semi-Untethered, Untethered, Semi-Tethered dan Tethered

Cara Install Jailbreak

Bagi kalian yang berminat untuk melakukan jailbreak pada perangkat kalian, silahkan download dan install aplikasi Unc0ver ke dalam iPhone atau iPad kalian. Download: Unc0ver Jailbreak

Aplikasi Unc0ver yang sudah di download bisa di install melalui AltStore atau Cydia Impactor. Bagi yang tidak mau repot-repot kalian bisa menggunakan aplikasi 3uTools di komputer atau menginstallnya secara langsung di iPhone melalui toko aplikasi pihak ketiga seperti (TweakBox, Ignition, iOSNinja) dan yang terakhir apabila mempunyai Mac bisa juga melalui XCode.

Cara Jailbreak Selengkapnya silahkan baca pada postingan berikut : will be updated ASAP!