Istilah-Istilah dalam Jual Beli iPhone serta Artinya

Bagi yang baru pertama kali ingin menggunakan atau membeli iPhone ada banyak istilah yang perlu dan penting untuk kalian ketahui seputar iPhone yang dijual tersebut, entah itu yang dijual di toko-toko Online atau Offline.

Istilah ini menggambarkan kondisi iPhone tersebut, fitur-fiturnya, garansi, serta kekurangannya.


Nah, agar tidak menyesal nantinya sudah beli tau-tau tidak sesuai yang diinginkan, langsung saja cek istilah-istilah yang sering digunakan dalam jual beli iPhone beserta arti, maksud, dan informasi lebih lengkapnya.

Istilah yang Sering Digunakan dalam Jual Beli iPhone serta Artinya


Istilah-istilah di atas mengacu pada istilah yang mungkin jarang terdengar saja, terutama bagi yang mungkin baru ingin membeli atau menggunakan iPhone.

Beberapa istilah lebih mengacu kepada iPhone dalam kondisi bekas/second, misalnya apakah iPhone tersebut rekondisi, apakah hasil bypass, bagaimana kesehatan baterainya, bagaimana fungsi face id, true tone, apakah bisa semua jaringan, kelengkapan aksesorisnya bagaimana, atau apakah masih ada garansi, dan lain sebagainya.

Bagi yang ingin membeli iPhone dalam kondisi second/bekas, tips-tips sudah pernah Admin bahas apa saja yang penting yang perlu diperhatikan disini: Cara Cek iPhone Second/Bekas Masih Bagus atau Tidak

Penutup...

Oke itu saja informasi-informasi seputar istilah yang sering digunakan dalam jual belu iPhone. Apabila ada istilah lainnya yang mungkin mau ditanyakan langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah, terima kasih.